Selasa, 24 November 2020

Teknik Scalping Perdana dengan Software yg Powerful Banget

 Teknik Scalping Yang Paling Profitable 


Disimak video diatas sobat trader, kali ini saya sharing dan sebisa mungkin videokan bagaimana saya trading forex dengan Software Trading Forex yang saya miliki. Scalping, scalping dan Scalping. Yess itulah yang saya lakukan setiap malam untuk trading forex.

Saya trading berdua dengan istri dimana rule trading yang saya lakukan adalah seperti dibawah ini :
1. Trading di jam 16:00 s.d. 21:00
2. Perhatikan News Release & Speech
3. Hanya Trading di level Fibonacci 5 menit
4. Maksimal 5x Trading / hari
5. Stop Trading jika sudah loss 2x 
6. Hanya Buy di Area Hijau dan Sell di area Merah
7. Hati-hati saat pergerakan harga volatile bersamaan di semua pair
8. Istri yang eksekusi dan manage semua trading
9. Saya cari info kondisi pasar di bloomberg, forex factory dan di live trading room
10. Disiplin, komitmen dan fokus bersama-sama

Bagaimana saya memanage trading yang saya lakukan :

TP : 10-15 Pips
SL : -7 Pips

SL geser ke -5 Pips saat posisi yg terbuka sudah + 3 Pips
SL geser ke BEP saat posisi yg terbuka sudah + 5 Pips
Dalam kondisi tertentu Profit 8 Pips saya ambil, jika lebih dari itu tergantung volatitas harga yang terjadi disaat itu.

Forex Market memiliki pergerakan yang sangat volatile terkadang membawa berkah atau bencana buat akun kita. Tetap hati2 sobat trader dan selalu ingat Practice Makes Perfect.


Tidak ada komentar: