Kamis, 24 Mei 2018

Profilku, Dasar Analisa Teknikal, Visi dan Misi

Profilku, Dasar Analisa Teknikal, Visi dan Misi

Belajar Trading Forex di Jakarta

Who am i...? kamu bisa sebut saya dengan panggilan apa saja, saya adalah seorang silent trader yang masih sama2 belajar seperti kalian. Impian saya di Dunia Trading adalah bagaimana saya menciptakan Financial Freedom saya sendiri dan saat ini saya adalah seorang karyawan yang bekerja dari Jam 8 am s.d. 5 pm dan saya Sangat Mencintai Pekerjaan Saya di Kantor.

Sebenarnya saya tidak terlalu memperdulikan apa yang mungkin orang2 pikirkan tentang semua tulisan dan artikel saya. Saya hanya berharap apa yang saya miliki bisa bermanfaat bagi orang lain dan dengan batasan2 etika dimana apa yang saya share bukanlah hasil karya atau ilmu orang lain yang saya pelajari sebelumnya dan saya tekankan lagi saya bukanlah seorang pengajar/guru/master trading.

Saya juga adalah seorang Blogger dimana saya senang membuat catatan2 perjalanan hidup saya dan kebetulan blog ini saya buat sebagai Jurnal Trading dan saya berinisiatif untuk sharing ke kamu bagaimana sih cara memulai Bisnis Trading Forex ini. Saya jelaskan tahapan2nya dengan sangat rinci bagaimana kamu bisa memulai bisnis trading forex ini dan saya berharap kamu semua memperoleh manfaatnya.

Forex adalah salah satu jalan dalam "Seni Menciptakan kekayaan" jadi tanamkan di dalam pikiran kamu saat mempelajarinya kalau ini bukanlah sesuatu yang kamu tekuni hanya untuk sekedar ikut-ikutan atau gaya-gayaan. Ini Bisnis saya tekuni karena saya serius ingin berhasil, apakah itu seperti mengkhayal menurutmu, kembali lagi setiap orang memiliki impian masing-masing..?

Perlakukanlah Forex sebagai Bisnis

Di dalam blog ini saya sudah sharing bagaimana membuat akun dan mempersiapkan platform trading kamu supaya siap untuk belajar. Karena praktek adalah kunci dari keberhasilan disamping dari disiplin ilmu yang kamu pelajari di dalam dunia trading ini.

Dasar analisa teknikal yang saya pakai :
1. Support Resistance
2. Chart Pattern
3. Candle Stick Pattern
4. Fibbonacci

Tetapi semua ini tidak akan saya bahas lebih dalam karena terkait dengan etika sebagai murid dari Guru-Guru Trading yang mengajarkan saya. Di Indonesia saya hanya akan mereferensikan dua Guru Trading yang kredibilitasnya sudah di akui di Indonesia bahkan di Dunia.

Yang Pertama kamu bisa belajar dengan Master Gema Goeyardi dari Astronacci International dan yang kedua adalah Coach Novry Simandjuntak dari Belajar Forex

Visi & Misi saya adalah disamping sharing buat kamu yang masih newbie untuk mulai memiliki dan mengembangkan Bisnis Forex sendiri dan merekomendasikan Broker Forex yang saya pakai untuk trading sejak tahun 2013. Blog ini juga merupakan Jurnal Trading dimana semua catatan ini adalah sebagai dasar untuk evaluasi dari transaksi2 yang sudah saya lakukan dan hal ini akan membuat saya lebih disiplin dalam mengambil keputusan trading.

Goal saya adalah memiliki bisnis yang bisa saya jalankan dan kembangkan dari mana saja dan berharap trading forex menjadi salah satu pilihan untuk mewujudkannya.

Salam sukses,



Salomon FX