Kamis, 07 Desember 2017

Cara Memasang Indicator Stochastic Oscillator

Memasang Indicator Stochastic Oscillator di Metatrader 4

Belajar Trading Forex di Jakarta
Indicator terakhir yang saya pakai untuk trading adalah Stochastic Oscilator, indicator ini saya gunakan untuk mengetahui apakah harga sudah jenuh naik (over bought) atau jenuh turun (over sold).  Yuk praktek langsung biar bisa Trading Forex segera..!!!

Untuk membacanya akan saya sharing pada artikel-artikel selanjutnya pada blog ini, saat ini tujuan saya supaya sobat trader segera praktek untuk menyiapkan jendela trading forexnya.

1. Klik simbol indicator ini
Belajar Trading Forex di Jakarta

2. Pilih Oscillators lalu Stochastic Oscillator
Belajar Trading Forex di Jakarta

3. Isi semua formulir dibawah ini sesuai dengan parameter gambar dibawah
Belajar Trading Forex di Jakarta

Belajar Trading Forex di Jakarta

Belajar Trading Forex di Jakarta

Belajar Trading Forex di Jakarta












Setelah semuanya selesai maka Jendela Trading Metatrader4 Sobat Trader semua akan persis seperti punya saya. Menurut saya ini adalah ruang kerja yang simple sekali untuk kita menganalisa.

Berikut ini tampilan setelah semuanya selesai.
Belajar Trading Forex di Jakarta


Bisnis Trading Forex langkah pertamanya yaitu "Action"



Yuk dilanjut lagi "Belajar Cara Transaksi Buy / Sell di Forex Trading"